BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

DualSense PS5 Adalah Kanvas Yang Sempurna

DualSense PS5 Adalah Kanvas Yang Sempurna elegan dan sangat mewah
DualSense PS5
Foto : Mike Fahey / Kotaku.com 
Pemikiran pertama saya saat melihat tampilan lapis baja futuristik dari pengontrol Dualsense PlayStation 5 adalah, "Sobat, saya yakin itu akan terlihat luar biasa dengan pekerjaan cat khusus." Memanjakan obsesi warna pink dan hitam saya, para ahli lukisan di Colorware telah mengkonfirmasi hipotesis saya. Berkat touchpad dan pegangan kokoh yang membungkus dari belakang, Dualsense terlihat seperti sesuatu yang jatuh dari Android yang ramping dan futuristik. Muka pengontrol memiliki empat zona berbeda: pegangan kiri, pegangan kanan, touchpad, dan bit tempat stik analog ditempatkan, yang saya janjikan pada diri sendiri tidak akan saya sebut selangkangan, tetapi sekarang saya melihatnya dalam warna pink muda, itu terlihat seperti selangkangan. Sebagai mantan mahasiswa seni dan apresiator perangkat keras game yang disesuaikan, saya melihat Dualsense dan saya melihat potensi tak terbatas. Begitu pula Colorware, yang masuk akal karena ini adalah perusahaan yang menghasilkan uang dengan membuat elektronik terlihat unik dan cantik. Segera setelah Dualsense menjadi barang yang bisa dibeli orang, Colorware menjatuhkan spanduk yang menarik yang menunjukkan betapa pengontrol bisa terlihat jauh lebih baik.
DualSense PS5
Foto : Colorware

ketiga dari kiri yang menarik perhatian saya pada awalnya. Itu Silver Centurion Iron Man sekolah tua di sana. Segera saya berada di widget kustomisasi pengontrol Colorware, melalui kombinasi warna bodi, tengah, tombol, dan trackpad yang tak terhitung jumlahnya.
DualSense PS5
Foto : Colorware 

Pilihan yang tersedia sedikit berlebihan: deretan warna solid dan metalik, semua tersedia dalam matte atau gloss. Butuh beberapa jam untuk akhirnya menyelesaikan desain. Saya menggunakan warna hitam gloss untuk bodi. Selangkangannya adalah cotton candy gloss. Tombolnya blush matte, dan touchpadnya blush gloss. Ini adalah gambar yang sudah jadi
DualSense PS5
Foto : Colorware 

Dan ini pengontrolnya, di tangan saya beberapa minggu setelah pesanan saya dilakukan. Tombol dan panel sentuh berwarna permen karet sedikit lebih sedikit dari yang saya harapkan, tetapi saya lebih menyukainya dengan cara ini.
DualSense PS5
Foto : Mike Fahey / Kotaku.com 

Semuanya berharga sekitar $ 130 plus pengiriman, yang tidak buruk mengingat Dualsense sendiri adalah $ 70, jadi itu tambahan $ 60 untuk pengontrol yang relatif unik. Untuk $ 20 lainnya, Colorware akan mengukir pesan di touchpad, tetapi keindahan merah muda dan hitam ini tidak membutuhkan kata-kata.
DualSense PS5
Foto : Mike Fahey / Kotaku.com 

Downside menyesuaikan pengontrol Dualsense adalah Anda tidak dapat berbuat banyak dengan tombol logo PlayStation sialan itu. Tidak peduli warna apa yang Anda cat, itu tetap apa adanya.
DualSense PS5
Foto : Mike Fahey / Kotaku.com 

Kita hanya perlu membuat pengontrol lainnya begitu cantik sehingga Anda hampir tidak memperhatikan logonya. Sangat mudah, terima kasih kepada para desainer yang membuat Dualsense menjadi robot yang sangat seksi sejak awal.

1 komentar

  1. Jadi pengen beli