BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Pengertian Google Camera Dan Hasil Jepretannya

Pengertian Google Camera dan bagaimana hasil jepretan Gcam
Pengertian Google Camera
Google Camera adalah aplikasi resmi karya  Google dalam dunia fotografi. Google membuatnya secara eksklusif untuk perangkat Pixel namun banyak pengembang aplikasi yang melakukan port agar dapat digunakan di smartphone android lain.

Google Camera modifikasi atau yang biasa dikenal Gcam mod menjadi salah satu aplikasi kamera paling populer saat ini, dengan banyaknya pengembang kini aplikasi Gcam mod sudah banyak dinikmati di Smartphone selain pixel. 

Namun sayangnya tidak semua smartphone android suport aplikasi Gcam mod ada juga yang belum suport untuk mengeceknya apakah smartphone android kamu suport apa tidak silahkan cek menggunakan aplikasi ini

Hasil jepretan Gcam menurut versinya.

Foto by : Hariss Amc Device : not 7 Gcam Nikita v2 Lightroom.

Foto by : sandronubatonis device : Realme 5s Gcam Parrot v8 + Lightroom.

Foto by : Rhezafelix Device : RN8 Nikita V2 

Foto by: Muhammad Rifqi Ahzami Device: Asus mpm1+ Parrot v1

Foto by: Muflihul Hafish Nikita v2 + SS

Foto by: Puguh Winarko Device: R5B Nikita Macro

Bagaimana bagus-bagus bukan karya mereka yang memotret menggunakan Gcam mod, jika kamu tertarik silahkan cek terlebih dahulu Device anda di aplikasi pengecek suport Gcam diatas. Jika suport langsung saja download Gcam nya, atau minta saran Gcam yg cocok buat device kamu di Group Facebook, disana banyak member pamer hasil karya jepretanya lo.

Kesimpulan 

Jadi Google Camera sendiri adalah Aplikasi besutan Google untuk produk smartphone nya pixel namun banyak pengembang yang memodifikasi Aplikasi Gcam untuk Smartphone Android secara gratis sehingga sampai sekarang banyak pengguna selain pixel yang bisa menikmati aplikasi Gcam dengan mudah.

Posting Komentar