BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

3 Jaringan Iklan Blog Dengan Minimum Penarikan Kecil

Pemula Bisa gajian Tiap Minggu, inilah 3 Jaringan Iklan Blog Dengan Minimum Penarikan Kecil


Banyaknya kendala mengenai bagaimana saya bisa mendapatkan uang dari blog sedangkan blog saya belum di aprove adsense? Bagaimana cara agar saya bisa gajian dari blog tiap bulan sedangkan pengunjung masih sedikit? Bagaimana saya meningkatkan penghasilan blog dengan pengunjung yang masih sedikit, Sedangkan rata-rata penyedia iklan minimum penarikan uangnya sangat besar?

Memang menjadi seorang blogger itu sangat menyenangkan setiap tahun ada generasi-generasi baru yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog dengan masalah yang hampir mirip seperti diatas. Maka dari itu saya akan membagikan tips agar kamu yang mempunyai masalah tersebut bisa mendapatkan uang tambahan setiap bulan dengan menggunakan Jaringan iklan blog dengan minimum penarikan yang sangat kecil.

Keuntungan Jaringan Iklan Dengan Minimum penarikan Sangat Kecil.

Semua layanan iklan mempunyai minimum penarikan, ini bertujuan agar perusahaan periklanan bisa memanagemant pengiriman uang dengan baik, keuntungan memilih jaringan iklan dengan minimum penarikan sangat kecil adalah anda bisa lebih mudah mengambil pendapatan iklan anda kapan saja bahkan setiap hari, Minggu, atau bulan. Dengan syarat sudah memenuhi batas minimum penarikan.

Contoh layanan iklan dengan penarikan minimum 1juta dan 50ribu : Pendapatan blog saya minimal perhari cuma 20ribu untuk mengumpulkan 1juta agar saya bisa menarik uang berati saya harus menunggu hingga 2bulan, sedangkan jika saya menggunakan jaringan iklan dengan minimum penarikan 50ribu saya bisa mengambil dalam waktu 3 hari saja.

Kekurangan Menggunakan Jaringan Iklan Dengan minimum penarikan kecil

Dengan menggunakan layanan iklan dengan minimum penarikan yang sangat kecil biasanya rata-rata cpc nya juga kecil dibandingkan layanan iklan seperti adsense, namun ini tidak membatasi anda untuk meraup keuntungan tiap bulan.

3 Penyedia Jaringan Iklan Dengan Penarikan Minimum Sangat Kecil.

1. yllix

Syarat untuk mendaftarpun cukup mudah dan tidak ada persyaratan khusus untuk di terima jadi publisher mereka. Tinggal mendaftar jadi publisher dan dengan cepat akan menerima pemberitahuan untuk approve situs kamu.

Sistem iklan dari Yllix berbasis CPM, CPC, CPA. Mendukung format iklan banner 300×250, 468×60, 728×90, 120×600, 160×600, 300x50 (mobile), PrePop, PopUp, PopUnder , Redirect Mobile. Cukup lengkap.

Yang menjadi kelebihan dari Yllix memang dalam segi PO. Minimal Payout hanya sebesar 1$, dan ditambah lagi masa pembayaran bisa dilakukan perhari jika balance sudah memenuhi 1$. Keren bukan ? inilah yang menjadi penyemangat buat blogger, karena bisa PO tiap hari dan tidak perlu menunggu lama.

2. Wap4dollar

Wap4dollar adalah jaringan iklan yang sangat cocok untuk blog baru dengan pengunjung yang minim, anda tinggal daftar blog anda langsung pasang kode iklannya dan siap menghasilkan uang.

Iklan yang disajikan berupa iklan banner dan iklan pop under, anda juga bisa memodifikasi menggunakan javascript untuk menampilkan iklan stiky.

Untuk Penarikan di wap4dollar minimal penarikanya adalah $5 via Paypal .

3. Juicyads

Mungkin yang ada dibenak anda jika mendengar kata juicyads adalah iklan layanan dewasa, namun jangan kawatir saat ini juicyads memberikan layanan untuk blog selain dewasa juga Lo.

Untuk pendaftaran sama saja seperti 2 layanan jasa iklan diatas tidak butuh waktu lama anda langsung bisa menjadi publisher untuk juicyads.

Banyak macam pilihan bentuk iklan yang harus dipilih untuk ditampilkan di blog dan yang paling penting anda bisa payout dengan minimal $25 dan bisa ditarik seminggu sekali setiap hari Jumat.

Gimana, masih nungguin aprove google adsense tapi masih ditolak terus? Cobain aja dulu 3 jaringan iklan blog dengan minimum payout kecil diatas. Dijamin bulan depan gajian deh.

1 komentar

  1. Min mau nanya udh nyoba di Wap4dollar blom? Soalnya saya liat review bnyk yg bilang scam,kemaren saya di adcash pun di scam jdi bingung mau pilih yg mana🙂