BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Teknik Golden Moment Binomo 95% Profit Konsisten

Teknik Golden Moment Binomo 95% Profit Konsisten oleh binomotime adalah teknik terampuh dalam dunia trading

Dalam dunia trading para trader berlomba-lomba mencari titik lemah sebuah candle agar bisa profit, sehingga biasanya master trader mempunyai teknik tersendiri untuk membaca pergerakan candlestick, namun teknik tersebut tidak ada yang 100% akurat karena tidak ada master manapun yang bisa membaca arah candle se-akurat itu, tapi setidaknya teknik mereka lebih dominan atau mendekati benar. Seperti yang saya lakukan tempo hari berniat mencari guru atau mentor untuk belajar Teknik Dasar Trading di Binomo Agar Profit Konsisten dan akhirnya saya menemukan mentor di Binomotime dan pelan-pelan bisa menguasai Teknik Golden Moment.

Apa Itu Teknik Golden Moment Binomo

Teknik Golden Moment Binomo ditemukan oleh Erwin Laisuman, Kenapa disebut golden moment? karena tekniknya hanya menunggu pergerakan beberapa candle yang memenuhi syarat terjadinya sebuah candle berikutnya yang disebut golden moment, jadi jika tidak ada syarat akan terjadinya Golden Moment tersebut kita tidak dianjurkan untuk melakukan open posisi, sehingga terjadinya lose kita sedikit.

Teknik Golden Moment 95% Profit Konsisten

Teknik golden moment profitnya bisa 95%?, Karena seperti yang disebutkan diatas tekniknya hanya membutuhkan kesabaran menunggu sebuah candle yang memenuhi syarat golden moment, jika kita tidak menemukan syarat terjadinya Golden moment kita tidak dianjurkan untuk open posisi dan cari pasar yang lainya, lebih baik sabar dan profit daripada kehilangan uang. Saya sudah merasakan sendiri Teknik GM tersebut dan saya sudah menganalisa berkali-kali tinggal penempatan Open posisinya saja yang biasanya kurang pas atau psikolog saya saja yang kurang terjaga.

Indikator Teknik Golden Moment

Indikator yang digunakan dalam teknik golden moment adalah sebagai berikut.

1 . Garis MA dengan pergerakan rata-rata periode 7 tipe Simple.
2 . Bolingerband periode 10.
3 . MACD standard. 


Syarat Terjadinya Golden Moment

- 4 sampai 5 candle diatas atau dibawah garis MA periode 7 (uptrand maupun downtrand)
- Bolinger Bands curam dan tidak datar
- Garis MA curam dan tidak datar
- Garis MACD curam disertai dengan bar MACD  yang semakin besar (sesuai kondisi trand)

Lose Saat Candle Pembalikan di Teknik Golden Moment

Ini biasanya terjadi jika kita salah open posisi atau ada candle pembalikan atau pemeriksaan yang membentuk karakter + , dalam posisi lose kita dianjurkan untuk melakukan kompensasi, jika kita menggunakan teknik golden moment kompensasi kita tidak bakalan meleset.

Cara Agar Profit Konsisten

Kembali lagi dalam dunia trading kususnya di platform binary kita bisa mendapatkan profit besar tapi juga bisa lose besar tergantung Psikologi atau money management kita, nah disini kita juga diajarkan bagaimana menjaga money management kita agar bisa mencapai target profit konsisten, percuma saja kita bisa membaca arah candle jika kita tidak bisa mengatur money management kita maka kita malah bisa lose konsisten nantinya.

Nah jadi itulah penjelasan tentang teknik Golden Moment Binomo yang aku dapetin langsung dari Grup Binomotime, silahkan pelajari sendiri ya.

Posting Komentar