BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Apa Itu Market OTC Pada Binary Option dan Teknik Apa yang Direkomendasikan

Inilah penjelasan tentang apa Itu Market OTC Pada Binary Option dan Teknik Apa yang Direkomendasikan.
Apa Itu Market OTC Pada Binary Option dan Teknik Apa yang Direkomendasikan.

Market Bursa Efek yang biasanya diperdagangkan di dalam trading kususnya binary option menjadi suatu patokan para trader untuk mendapatkan keuntungan analisa yang tepat sesuai jam terbang mereka.

Namun biasanya pada binary option setiap hari Sabtu dan Minggu  market bursa banyak yang libur kerja dengan digantikan dengan market OTC, yang terkadang membuat para pemula trading sangat kualahan untuk menganalisa market tersebut, dikarenakan pola candle yang cenderung tidak stabil. Namun taukah kamu apa itu market OTC pada binary option?dan Teknik apa yang direkomendasikan untuk menganalisa market OTC?

Pengertian Market OTC 

Market OTC atau Over the Counter Merupakan pasar yang diperdagangkan  di luar pengwasan bursa saham di mana harga dari sekuritas ditentukan dengan sistem negosiasi (tawar menawar). 

Market OTC biasanya memperdagangkan saham dan surat berharga lainnya menggunakan jaringan komputerisasi antar dealer. Umumnya, Pasar OTC  terlihat kurang transparan daripada pasar bursa dan hanya memiliki sedikit peraturan. Berbeda dengan Market Efek yang dalam perdaganganya diawasi oleh Bursa.

Teknik yang Direkomendasikan di Market OTC.

Dalam trading binary Market OTC  cenderung tidak stabil sehingga banyak trader yang rugi dalam perdaganganya, dengan demikian banyak para trader menghindari pasar ini. Cara meminimalisir terjadinya lose yaitu dengan cara tidak open posisi dengan cara menebak dan tanpa ada analisa. Teknik yang biasa dipakai untuk melakukan perdagangan di Market OTC yaitu menggunakan Teknik persilangan, namun harus dengan dukungan  indikator pendukung dan analisa yang matang juga.

Contoh Teknik Persilangan 

Apa Itu Market OTC Pada Binary Option dan Teknik Apa yang Direkomendasikan.

Mungkin itu saja penjelasan mengenai apa itu market OTC dan teknik yang direkomendasikan untuk trading di binary option  market OTC, jika ada masukan lain silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ya.

Posting Komentar