BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

BlueAngelHost Pilihan Tepat Untuk Hosting Bebas DMCA 2021

Review Blueangelhost apakah menjadi salah satu hosting yang direkomendasikan untuk anda.
Review BlueAngelHost

Untuk anda pemilik website tentu saja akan selalu berupaya agar bisa menarik pengunjung supaya banyak pengunjung yang membanjiri website anda. Salah satu yang paling utama dan mudah untuk kita lakukan adalah dengan membuat konten sebanyak mungkin. Karena semakin banyak konten, semakin banyak juga pengunjung dari situs anda..

Namun terkadang kita harus berhadapan dengan hukum internet terkait masalah hak cipta dari tulisan yang kita miliki. Banyak pemilik website yang mengeluhkan tentang DMCA atau aturan hak cipta di internet ini. Pasalnya dengan adanya DMCA situs kita bisa dihapus secara permanen dari internet. Untuk itu solusi terbaiknya adalah dengan memilih penyedia layanan hosting anti DMCA.

BlueAngelHost Pilihan Tepat Untuk Hosting Bebas DMCA 2021

BlueAngelHost adalah situs penyedia layanan hosting bebas DMCA terbaik saat ini. Bukan hanya itu saja, selain terlindung dari pemberitahuan anti DMCA, hosting yang anda sewa dari BlueAngelHost ini juga sudah dilengkapi dengan keamanan trafik anti DDoS dalam kapasitas yang besar. Hal itu berarti walaupun ada orang yang ingin menyerang website kalian dengan metode DDoS besar, pertahanan yang diberikan oleh BlueAngelHost akan bisa menghentikan kejahatan tersebut.

Kenapa BlueAngelHost berani menjamin layanan hosting yang mereka sewakan ini anti DMCA? Pasalnya letak dari server BlueAngelHost ini berada di Bulgaria, seperti yang kita ketahui bahwa regulasi dari DMCA ini sangat sulit untuk ditegakkan di Bulgaria. Namun kekurangan dari BlueAngelHost ini adalah jika anda membeli atau menyewa hosting shared anda dilarang untuk mengunggah file video atau audio. Untuk itu, setidaknya anda harus berlangganan VPS dari BlueAngelHost.

Untuk anda yang menyewa VPS dari BlueAngelHost ini, anda akan mendapatkan lokasi server yang terletak di Bulgaria, Rusia dan juga Belanda. Dimana saat anda memilih untuk menyewa VPS, anda diperbolehkan untuk mengunggah jenis file apa saja. Namun untuk aktivitas ilegal seperti scampage, phising dan situs ilegal lainnya tidak diperkenankan oleh BlueAngelHost.

Proses Verifikasi Menjamin Keamanan

BlueAngelHost ini melakukan konfirmasi serta proses verifikasi dengan cara yang serius. Hal ini untuk melindungi mereka dari kemungkinan kasus penuntutan. Karena itu, proses verifikasi ini memakan waktu beberapa jam dan dilakukan dengan manual jadi akun yang anda buat tidak bisa langsung diaktivasi.

Fasilitas Perlindungan Serangan DDoS Mencapai 500 GBPS

Salah satu hal yang sering ditakuti oleh pemilik website adalah serangan DDoS. Hal ini karena akibat atau dampak dari serangan DDoS bisa membuat situs menjadi overload sehingga membuatnya menjadi down atau tidak dapat diakses. Nah namun tenang saja, karena untuk paket shared hosting yang ditawarkan oleh BlueAngelHost ini saja sudah memiliki kapasitas yang sangat besar.

Anda akan mendapatkan fasilitas perlindungan dari serangan DDoS yang mencapai 500 GBPS. Hal itu tentu saja berbeda dengan penyedia layanan hosting lainnya yang hanya berani memberikan fasilitas perlindungan serangan DDoS maksimal 100 GBPS saja.

Metode Pembayaran Beragam

Terakhir, keunggulan dari BlueAngelHost adalah tersedia berbagai macam metode pembayaran mulai dari mata uang digital, PayPal sampai kartu kredit dapat anda jadikan sebagai metode pembayaran dalam transaksi menggunakan BlueAngelHost. Tentu saja ketersediaan berbagai macam metode pembayaran tersebut semakin mempermudah anda jika ingin menyewa hosting atau membeli domain dari BlueAngelHost. 

Posting Komentar