BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Review Shinjiru Pilihan Tepat Untuk Mencari Hosting Offshore Bebas DMCA

Shinjiru adalah Salah satu pilihan tepat untuk memilih hosting Offshore anti Dmca yang handal
Review Hosting Shinjiru

Apabila anda ingin membuat suatu website, entah itu website pribadi, website perusahaan atau website apapun itu tentu saja anda harus bisa berhati-hati dan teliti dalam memilih penyedia layanan hosting agar terhindar dari tindakan pencopotan sewenang-wenang terkait DMCA. Memang saat ini ada banyak sekali penyedia layanan hosting yang mengklaim bahwa mereka memberikan layanan hosting bebas DMCA, tapi tentu saja anda tetap harus memilih yang terbaik dari terbaik kan?

Jika memang anda sedang mencari penyedia hosting anti DMCA terbaik maka anda wajib memilih Shinjiru untuk memenuhi kebutuhan hosting dan website anda. Shinjiru sendiri menawarkan jaminan kepada pelanggan mereka terkait keamanan data, layanan yang sudah full anonim mulai dari awal transaksi sampai saat anda sudah selesai membangun website.

Review Shinjiru Pilihan Tepat Untuk Mencari Hosting  Offshore Bebas DMCA

Jika anda memilih Shinjiru, identitas anda sebagai pemilik website akan terlindungi. Hal ini karena proses transaksi yang dilakukan pada Shinjiru ini dapat dilakukan lewat Bitcoin. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Bitcoin menjadi mata uang digital terbaik dengan perlindungan identitas. Selain itu anda juga bisa melakukan proses migrasi dengan gratis jika anda ingin pindah menggunakan layanan dari Shinjiru.

Jaminan Uptime 99,99%

Pertimbangan kenapa anda harus menggunakan Shinjiru adalah adanya jaminan uptime mencapai 99,99% dari Shinjiru. Dimana hal ini jarang terjadi terhadap penyedia layanan hosting. Hal ini karena Shinjiru sendiri mempunyai setidaknya delapan negara yang terbagi mulai dari Asia sampai Eropa.

Tentu saja ini menjadi keunggulan tersendiri dari Shinjiru dibandingkan dengan layanan penyedia hosting lainnya yang rata-rata hanya mempunyai server di satu negara saja.

Shinjiru juga sudah menyediakan layanan anti DDoS untuk melindungi situs anda dari serangan DDoS oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga  anda tidak perlu takut website yang anda miliki mengalami down oleh serangan DDoS attack.

Layanan Dukungan Pelanggan 24/7

Dalam memilih suatu penyedia layanan, entah itu layanan apa saja tentu saja yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana dukungan pelanggan yang akan adna dapatkan. Nah bersama Shinjiru ini Anda akan mendapatkan layanan dukungan pelanggan 24 jam nonstop. Jadi dengan begitu, anda tidak perlu takut apabila mengalami masalah terkait layanan hosting yang anda sewa di Shinjiru tersebut.

Cukup dengan menghubungi Customer Service dari Shinjiru, anda akan mendapatkan pelayanan yang optimal entah itu saat pagi hari atau malam hari. Dengan senang hati Customer Service dari Shinjiru akan melayani anda.

Harga Paket Yang Bervariasi

Shinjiru sendiri juga mempunyai berbagai macam pilihan paket yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari paket untuk website pribadi sampai dengan website sekelas perusahaan. Harga paket yang ditawarkan oleh Shinjiru ini juga bisa dibilang sangat terjangkau dibandingkan dengan penyedia layanan hosting lainnya.

Bahkan Shinjiru ini juga menawarkan penyimpanan sumber daya dengan kapasitas besar dengan harga murah. Untuk paket terendah saja yang ditawarkan oleh Shinjiru ini menawarkan penyimpanan mencapai 100Gb loh.

Jaminan Keamanan Identitas

Identitas adalah hal paling private yang harus anda jaga kerahasiaannya, oleh sebab itu Shinjiru juga memahaminya dengan memberikan layanan hosting tanpa perlu memberikan identitas anda seperti dokumen resmi jika ingin menggunakan layanan dari Shinjiru.

Posting Komentar