BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Bongkar Cara Meningkatkan Cpm Di Adsterra Terbaru

Bongkar rahasia meningkatkan Cpm Adsterra terbaru, mulai dari format iklan ber-cpm tinggi hingga cpm negara tier 1
Review Adsterra Jaringan Iklan Dengan CPM Terbaik

Mempunyai penghasilan dari blog adalah tujuan utama para blogger, tidak bisa dipungkiri selain bangga pada diri sendiri menjadi seorang blogger adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan. 

Namun semua itu tidak mudah dengan banyaknya kebijakan Google Adsanse untuk menerima sebuah blog. Untuk itu saya akan mencoba membagikan jaringan iklan adsterra yang mudah aprove dan mempunyai Cpm yang sangat tinggi.

Review Jaringan Iklan Adsterra

Adsterra adalah jaringan iklan CPM terbaik saat ini tidak dipungkiri jaringan iklan adsterra juga banyak digunakan oleh para blogger profesional maupun yang masih pemula sekaligus, selain mudah digunakan adsterra juga mempunyai 18ribu pengiklan diseluruh dunia yang siap menayangkan iklan di blog kamu.

Selain mudah di aprove kamu juga bisa menambahkan beberapa blog untuk menayangkan iklan mereka dan ini sangat mudah sekali tinggal tambah blog baru tunggu beberapa menit dan langsung disetujui.

Syarat Menjadi Publisher di Adsterra

Tidak ada syarat khusus untuk menjadi publisher di adsterra yang terpenting adalah blog kamu mempunyai artikel dan mempunyai pengunjung tetap, baik pengunjung dari media sosial maupun dari hasil pencarian google, karena adsterra tidak mempedulikan banyaknya sebuah trafik, sehingga dapat memudahkan para blogger pemula untuk mencoba terjun menjadi publisher di adsterra.

Format Iklan Adsterra

Ada banyak pilihan iklan yang disediakan di adsterra, kamu bisa mencoba memilih iklan yang berpeluang mendapatkan banyak pengunjung.

  - Popunders  
  - Sosial bar
  - Push ads   
  - Native Ads   
  - Video Ads  
  - Banners

Cara Meningkatkan CPM Adsterra

Ini adalah langkah-langkah cara meningkatkan Cpm Adsterra yang sering digunakan saat ini. Pasang 3 jenis iklan saja yaitu :  iklan Popunder, Sosial Bar, dan direct, untuk penempatan Popunder disarankan ditaruh di atas </header> sosial bar di atas </body> dan untuk direct bisa di taruh di artikel misal di taruh di kata Download/Baca/Play.

Metode Pembayaran

Ada banyak metode pembayaran yang tersedia di jaringan adsterra namun sayangnya pembayaran via bang lokal masih belum tersedia, dan ini adalah metode pembayaran yang tersedia di adsterra  
 
 - Bitcoin   
 - Paypal   
 - Paxum  
 - Webmoney  
 - Wire Transfer   
 - Tether

Minimum Pembayaran

$5 untuk Paxum, Webmoney
$100 untuk PayPal dan Bitcoin
$1000 untuk Wire Transfer

Kelebihan Adsterra Dibandingkan Penyedia Jaringan Iklan Lainya

  • Kelebihan pertama adalah pendaftaran yang sangat mudah dan langsung aprove.
  • Selanjutnya adalah Jenis iklan yang sangat bervariasi.
  • Cpm yang sangat tinggi dibanding penyedia iklan lainya.
  • Cocok untuk berbagai jenis traffic, bahkan blog dewasa juga bisa mendaftar.
  • Iklan anti adblock, anda tidak perlu khawatir jika menemui pengunjung yang mengaktifkan adblock di browser mereka.

Kekurangan Adsterra

Sejauh ini saya belum menemukan kekurangan yang berarti dari Adsterra. Hanya saja ada beberapa kekurangan kecil yang saya temukan. Seperti fitur pembayaran belum tersedia melalui transfer bank seperti google Adsense. Kemudian juga Adsterra belum mendukung format iklan banner responsive.

Mungkin itu saja review jaringan iklan adsterra jika kalian tertarik silahkan daftarkan blog kamu.

2 komentar

  1. Pengen nyoba tapi traffik masih kecil..
    1. Adsense aja dulu sih mas kalau masih dikit