Cara Membaca Candlestick Binomo Agar Selalu Profit

Cara membaca candlestick binomo
Cara membaca candlestick binomo

Cara Membaca Candlestick Binomo tentu saja sangat penting untuk diketahui oleh setiap para pemain Binomo. Sebab dengan mengetahui dan membaca Candlestick kita bisa mendapatkan profit dengan mudah. Untuk anda yang baru terjun dalam dunia binomo tentu saja sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Chart. Chart sendiri adalah grafik yang memberikan informasi terkait harga dan pergerakannya.

Setidaknya ada beberapa jenis grafik yang sering digunakan oleh para pemain Binomo. Yang mana tentu saja masing-masing mempunyai karakteristik serta keunggulan tersendiri. Nah jika bicara tentang grafik, salah satu grafik yang paling menjadi favorit dari para pemain Binomo adalah Candlestick.

Apa Itu Grafik Candle Stick Di Binomo

Sejarah membuktikan jika grafik candle stik ini berasal dari negara Jepang. Dimana sudah sejak abad ke 18 grafik ini menjadi metode untuk para pedagang dalam menganalisis pasar. Nah saat ini grafik candle stick ini digunakan oleh para trader di Binomo dalam membantu menganalisis market.

Keuntungan Menggunakan Candle Stick Saat Trading

Dalam implementasinya di dunia trading, Candle stick ini memiliki beberapa keunggulan dan juga keuntungan bagi para trader. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan Candle Stick bagi para trader.

Tampilan yang sangat impresif sehingga akan nyaman untuk dipandang. Dengan begitu maka para trader bisa lebih betah dalam menganalisis pergerakan market.

Candle Stick bukan hanya menunjukan harga market, namun juga bisa memberi sinyal tentang perubahan yang terjadi di waktu yang akan datang.

Proses membaca grafik Candlestick sangat mudah, bahkan kita hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk membaca grafik Candle Stick.

Mampu menampilkan kondisi market di trading dengan jelas, Dengan begitu para trader dapat mengidentifikasikan market mana yang lebih mendominasi, apakah harus menjual atau membeli.

Cara Membaca Candle Stick Di Binomo Agar Selalu Profit

Kita ibaratkan bahwa harga pasat terjadi karena perang dagang antara penjual dan juga pembeli. Nah setiap grafik Candle Stick ini akan menunjukkan pihak mana yang nantinya akan lebih unggul, siapa yang harus mengalah dan siapa yang sedang memegang kendali. Berikut adalah bagaimana cara membaca Candle Stick di Binomo agar selalu profit.

Ukuran Badan Candle Stick

Lewat ukuran badan dari Candle Stick, kita bisa memperoleh informasi terkait kekuatan dari masing-masing pihak. Dimana apabila batang lilin memanjang, maka momentum akan menguat. Sementara jika badan mengecil, maka momentum akan semakin pelan.

Panjang Sumbu Candle Stick

Ukuran panjang dari sumbu grafik lilin ini menunjukan volatilitas dari harga pasar. JIka sumbu berukuran panjang maka itu menjadi pertanda jika harga bergerak cepat, namun mendapatkan penolakan karena adanya perlawanan.

Rasio Dari Ukuran Sumbu Dan Badan

ANda harus bisa membaca rasio ukuran sumbu serta badan dari grafik lilin. DImana saat pasar sedang mengalami tren momentum tinggi, grafik akan menunjukan ukuran Candle Stick yang panjang namun sumbunya berukuran kecil. Ketika kondisi pasar tidak pasti maka badan Candle Stick akan berukuran kecil namun sumbunya akan jauh lebih panjang.

Posisi Badan Dari Grafik

Jika anda melihat batang dari lilin memiliki sumbu yang panjang namun posisi badan berada di salah satu ujung, hal tersebut menandakan bahwa akan ada perlawanan. Begitu juga sebaliknya, apabila di batang lilin berada di tengah dari sumbu bawah maka menandakan bahwa terjadi ketidakpastian pasar.

Anda mungkin menyukai postingan ini

    Terimakasih Atas Kunjungan nya