BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Rekomendasi Perusahaan Sekuritas Terbaik Untuk Pemula 2021

Ini dia Rekomendasi Perusahaan Sekuritas Terbaik Untuk Pemula 2021 yang wajib dicoba
Rekomendasi Perusahaan Sekuritas Terbaik Untuk Pemula 2021

Sekuritas merupakan salah satu faktor penting yang terdapat dalam dunia investasi saham. Sebagai pemula tentu saja anda harus mengetahui rekomendasi perusahaan sekuritas untuk pemula. Hal ini karena dalam proses mencari perusahaan sekuritas yang terbaik di Indonesia menjadi hal yang krusial dan penting, terlebih lagi untuk anda yang masih awam atau pemula dalam dunia Investasi.

Banyak yang mengira jika untuk melakukan Investasi ini sulit dan hanya dapat dilakukan oleh beberapa orang kaya saja. Itu adalah pandangan zaman dulu, namun saat ini Investasi bukan menjadi hal yang asing di era yang sudah serba digital. Apalagi dengan adanya kemajuan teknologi.

Rekomendasi Perusahaan Sekuritas Terbaik Untuk Pemula 2021

Untuk anda yang ingin mulai melakukan kegiatan Investasi, tentu saja langkah terpenting yang harus anda lakukan adalah mengetahui daftar rekomendasi perusahaan sekuritas untuk pemula. Dengan bisa memilih perusahaan sekuritas terbaik untuk pemula, anda akan dibantu dengan berbagai macam fitur yang terdapat di sekuritas tersebut. Untuk itu, bagi anda yang masih pemula berikut dibawah ini adalah beberapa daftar rekomendasi perusahaan sekuritas untuk pemula.

1. Indopremier Sekuritas Atau IPOT

Indopremier merupakan salah satu perusahaan sekuritas  terbaik saat ini. PT Indo Premier Sekuritas saat ini mengantongi izin OJK atau Badan pengawas Pasar Modal. Salah satu keunggulan dari perusahaan sekuritas yang satu ini adalah tidak terdapat peraturan setoran modal minimum. Dengan tidak adanya minimum modal tentu saja siapa saja bisa bergabung dengan INdopremier Sekuritas.

2. Stockbit

Rekomendasi perusahaan sekuritas terbaik untuk pemula berikutnya adalah Stockbit. Pada awalnya stockbit ini adalah komunitas atau forum saham online yang kini berkembang menjadi salah satu sarana yang bisa kita lakukan untuk melakukan aktivitas perdagangan atau jual beli saham. Salah satu keunggulan dari Stockbit adalah terdapat fitur forum chat antar nasabah secara real time.

3. Mandiri Sekuritas Online

Berikutnya ada Mandiri Sekuritas yang dikelola oleh Mandiri yang menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Karena dikelola oleh Bank besar di Indonesia, tentu saja kita tidak perlu ragu lagi dengan fitur dan keamanan dari Mandiri Sekuritas Online ini. Salah satu keunggulan dari Mandiri Sekuritas Online adalah bisa mendaftar secara online.

4. BNI Sekuritas

Selanjutnya ada BNI Sekuritas yang juga dikelola oleh salah satu Bank terbesar di Indonesia. Setidaknya PT BNI Sekuritas ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1995 lalu dan menjadi salah satu anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia. Salah satu keunggulan dari BNI Sekuritas adalah transaksi yang bisa dilakukan lewat smartphone atau komputer dengan adanya aplikasi yang bernama Esmart.

5. Mirae Asset Sekuritas

Rekomendasi perusahaan sekuritas terbaik untuk pemula 2021 yang terakhir adalah Mirae Asset Sekuritas. Dimana Mirae Asset Sekuritas ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1994 lalu. Bukti dari kualitas dari Mirae Asset Sekuritas adalah mereka sering mendapatkan peringkat sebagai Top 3 Stock Exchanges.

Nah itulah beberapa daftar rekomendasi perusahaan sekuritas untuk pemula 2021 terbaik yang bisa anda coba sebagai pemula. Dengan berbagai macam fitur menarik dan unggulan yang tersedia pada perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Semoga informasi yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari rekomendasi perusahaan sekuritas untuk pemula 2021.

Posting Komentar