Cara Membaca Candlestick Binomo 1 Menit Agar Selalu Profit

Cara mudah Membaca Candlestick Binomo 1 Menit
Cara Membaca Candlestick Binomo 1 Menit

Cara membaca candlestick binomo 1 menit merupakan salah satu informasi yang sangat berharga untuk anda yang ingin mendapatkan profit atau keuntungan konsisten dari bermain trading Binary Option bersama Binomo.

Dimana seperti yang sudah kita ketahui bahwa Candlestick adalah salah satu jenis grafik yang paling banyak dipakai oleh para trader pemula hingga trader profesional dalam mendapatkan cuan setiap hari nya menggunakan Binomo.

Namun sayangnya walaupun begitu, sampai saat ini terkadang masih ada beberapa pengguna Binomo yang belum mengetahui bagaimana cara membaca candlestick binomo 1 menit agar selalu mendapatkan profit setiap saat.

Padahal jika mereka tidak tahu bagaimana cara membaca candlestick Binomo 1 menit, tentu saja anda akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan profit selama melakukan open pada saat bermain trading di Binomo. Oleh sebab itu, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara membaca candlestick binomo 1 menit.

Cara Membaca Candlestick Binomo 1 Menit, Memahami Anatomi Candlestick

Candlestick pada awalnya bermula dari suatu metode pencatatan harga beras yang dikembangkan oleh pedagang sembako di Jepang. Dimana para pedagang Sembako di Jepang selalu mencatat perubahan dari harga dari waktu ke waktu dengan cara menggambar kotak-kotak yang jika dilihat sama seperti lilin.

Akhirnya hal ini ditiru oleh para pemain trading di masa sekarang. Grafik dari Candlestick yang menunjukan perkembangan dari harga suatu aset sering berbentuk seperti formasi lilin dalam periode waktu tertentu pastinya.

Dimana setiap kotak nantinya akan menggambarkan pergerakan dari suatu harga dalam satu waktu atau periode, dengan menggunakan penanda khusus di harga awal dan akhir periode saat penutupan. Berikut dibawah ini adalah beberapa anatomi dari Candlestick di Binomo.

1. Opening (Harga Pembukaan)

Posisi dari harga pembukaan akan berada di bagian atas atau bahkan bawah dari tubuh grafik lilin. Apabila harga mengalami peningkatan dalam suatu periode, tentu saja opening akan berada di bawah tubuh lilin dengan warna hijau. Sementara jika terjadi penurunan harga, maka opening akan ada di atas body dengan warna merah.

2. High (Harga Tertinggi)

Berikutnya ada harga tertinggi, dimana posisinya akan bertepatan dengan puncak dari sumbu lilin teratas. Namun jika harga penutupan atau pembukaan adalah harga tertinggi, maka akan berdampak pada grafik lilin yang tidak akan mempunyai sumbu.

3. Low (Harga Terendah)

Sementara untuk harga terendah ini bertepatan dengan puncak sumbu yang ada di posisi terbawah. Namun apabila harga penutupan atau harga pembukaan adalah harga terendah, maka grafik lilin tidak akan mempunyai ekor atau sumbu bawah.

4. Closing (Harga Penutupan)

Posisinya akan bertepatan dengan bagian bawah atau bagian atas dari tubuh grafik. APabila harga mengalami peningkatan maka closing akan berada di atas tubuh dari grafik yang berwarna hijau. Sementara jika harganya akan mengalami penurunan, maka closing akan berada pada bagian bawah dari body dengan warna merah.

Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Menggunakan Candlestick Binomo 1 Menit

Terakhir, berikut dibawah ini adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan jika ingin menerapkan cara membaca candlestick binomo 1 menit yang akan mendatangkan profit tetap konsisten setiap saat.

  • Body candlestick yang berwarna hijau atau besar berarti arus beli sangat tinggi atau pergerakan dari buyer sangat kuat.
  • Body candlestick yang berwarna merah maka berarti arus jual sangat tinggi atau pergerakan dari seller sangat kuat.
  • Jika anda melihat sumbu bawah maupun sumbu atas dari candlestick sangat panjang, dengan body yang kecil kemungkinan akan terjadi pembalikan arah dari pergerakan harga. Namun jika sumbu atas dan juga sumbu bawah memiliki ukuran yang sama panjang dengan ukuran yang kecil, maka menandakan jika pasar sedang kebingungan dalam menentukan arah dari pergerakan harga.
  • Apabila jarak dari candlestick yang terlalu jauh entah itu ujung sumbu atau biody yang tidak bersinggungan. Maka akan menciptakan suatu gap yang menandakan gejolak harga yang terlampau tinggi.
Nah mungkin itu saja penjelasan mengenai cara membaca candlestick Binomo 1 menit semoga informasi yang saya bagikan membantu anda semuanya, Salam profit konsisten.

Anda mungkin menyukai postingan ini

    Terimakasih Atas Kunjungan nya