BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Review Oxtrade : Cara Daftar Dan Trading Di Oxtrade

Review oxtrade, cara daftar dan bermain oxtrade yang aman
Review Oxtrade

Pada saat ini trading banyak diminati oleh semua kalangan termasuk anak muda sehingga membuat para broker banyak yang memberikan iming-iming trading dengan mudah baik dari segi platform yang sangat friendly maupun dari segi deposit yang sangat kecil. 

Tidak bisa dipungkiri dengan semakin  banyaknya peminat trading untuk mencari cuan di platform Binary Option maka semakin banyak pula broker-broker baru maupun lama untuk memperbaiki platformnya agar menjadi incaran para trader baru. Seperti satu ini Broker Oxtrade yang memberikan deposite cukup kecil yaitu 10 ribu dan widraw hanya 50 ribu.

Apa Itu Oxtrade?

Oxtrade adalah perdagangan Option untuk Forex dan Cryptocurancy yang berpusat di Beachmont Business Centre, Suite 159, Kingstown, Saint Vincent and the Grenadines dan telah bersertifikat CROFR. 

Minimal Deposit Oxtrade adalah 10 ribu dengan penarikan atau widraw  50 ribu dan memulai berdagang hanya 10 ribu saja. Oxtrade bekerja sama dengan klien dari seluruh dunia, menjamin syarat-syarat yang paling menguntungkan dan memberikan akses berkualitas tinggi untuk pasar keuangan di dunia.

Apakah Oxtrade Aman?

Kembali lagi sebenarnya semua broker Binary option tidak dilindungi oleh OJK karena Binary option itu sendiri dilarang di indonesia. Namun sejauh ini saya masih aman-aman saja deposit dan widraw di Oxtrade tidak ada kendala suatu apapun. Namun tetap hati-hati untuk melakukan deposit kecil terlebih dahulu buat kamu yang baru terjun di Oxtrade.

Cara Mendaftar Oxtrade

 1.  Kunjungi situs Oxtrad.id klik daftar

 2.  Masukan data diri termasuk No Hp dan Rekening Bank

 3. Konfirmasi Menggunakan Pin yang dikirim via SMS No Hp.

 4. Masuk

Sebelum melakukan perdagangan di akun real sebaiknya berlatih terlebih dahulu di akun demo jika sudah mahir untuk membaca pergerakan candlestick silahkan melakukan Deposit.

Cara Deposit Di Oxtrade

 1.  Klik pojok kanan berlogo dompet

 2.  Pilih metode pembayaran

 3.  Pilih Virtual Akun atau Transfer Bank Otomatis

 4.  Masukan jumlah Deposit

 5.  Klik ajukan

 6.  Selesaikan dengan transfer ke nomer bank yang tersedia di invoice dan ikuti petunjuk pembayaranya.

 7.  Konfirmasi 

Kelebihan Broker Oxtrade

 1.  Minimal deposite hanya 10 ribu

 2.  Minimal widraw hanya 50 ribu

 3.  Minimal trading hanya 10 ribu

 4.  Platform yang mudah dipahami

 5.  Sejauh ini deposit dan widraw tidak ada kendala

 6.  Mempunyai akun demo sehingga memudahkan para pemula untuk berlatih

 7.  Menyediakan banyak metode penarikan dan pembayaran

Kekurangan Broker Oxtrade

Sejauh ini saya belum menemukan kendala mengenai broker Oxtrade namun dengan demikian kita harus berhati-hati untuk melakukan transaksi terkadang keteledoran kita sendirilah yang menyusahkan kita untuk memulai trading. 

Mungkin itu saja review singkat tentang Broker Oxtrade semoga informasi yang saya bagikan bisa membantu anda untuk memulai melakukan Trading di Oxtrade. Salam profit.

Posting Komentar