BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Inilah Indikator Quotex Paling Akurat

Inilah Indikator Quotex Paling Akurat
Inilah Indikator Quotex Paling Akurat

Inilah Indikator Quotex Paling Akurat - Indikator CCI adalah singkatan dari Commodity Channel Index dan merupakan Indikator Quotex Paling Akurat Dan Merupakan indikator berosilasi untuk pedagang dari semua pasar, tidak hanya untuk komoditas, seperti namanya. 

Dengan CCI, Anda dapat mengukur harga aset saat ini tentang harga rata-ratanya dalam interval waktu tertentu. Ini digunakan untuk memprediksi pembalikan tren untuk perdagangan panjang atau untuk melihat divergensi atau apakah pasar oversold atau overbought.

Cara Melampirkan Indikator CCI Ke Grafik Di Quotex

Dua langkah untuk melampirkan CCI ke diagram. Biasanya, Anda harus masuk terlebih dahulu. Kemudian Anda memilih ikon indikator (1). Cari CCI (2) dan klik di atasnya. Anda akan melihat indikator di bawah grafik harga. Ini akan mengambil bentuk garis hijau dan akan berosilasi antara -200 dan 200.

Mengubah Periode CCI Dari Default 20 Menjadi 14

Anda dapat mengubah periode CCI. Untuk melakukannya cukup klik ikon pena yang terletak di sudut kanan atas jendela indikator. Anda akan melihat bahwa sebuah side bar pengaturan kiri akan muncul. 

Di sana, Anda bisa mengubah periode, lebar, dan warna garis CCI. Kami merekomendasikan untuk mengubah suatu periode dari default 20 menjadi 14. Itu akan membuat garis CCI bereaksi lebih cepat dalam menanggapi perilaku suatu harga. Jangan sampai terlalu rendah, karena Anda bisa mendapatkan terlalu banyak sinyal palsu.

Indeks pada Saluran Komoditas biasanya berkisar antara -200 dan 200. Namun, indeks ini dapat melampaui batas ekstrem ini. Jika menembus 200, itu akan menjadi suatu tanda pasar overbought. Harganya akan segera mulai turun. Jika menembus -200 berarti pasar sudah oversold, sehingga harga akan naik.

Berdagang dengan CCI di QUOTEX

1. Arah CCI Dengan Area Overbought Dan Oversold

Metode trading CCI yang pertama adalah dengan mengamati area oversold dan overbought. Anda mengetahui pasar overbought ketika garis hijau melebihi 100. Ketika garis CCI melintasi garis 100 saat turun, sudah pasti saatnya untuk menjual. Dalam situasi sebaliknya, itu berarti ketika indikator CCI melebihi -100 sehingga pasar oversold, ketika Anda melihat garis hijau melintasi -100 dalam perjalanan ke atas, Anda memasuki posisi buy.

2. Divergensi Berguna Untuk Menangkap Perubahan Arah Harga

Cara lain menggunakan indikator CCI adalah dengan memperhatikan divergensi. Pada grafik di atas, Anda dapat melihat, bahwa harga bergerak dalam satu arah, dan Indeks Saluran Komoditas dalam arah yang berlawanan. Ini adalah sebuah divergensi yang memberi tahu Anda bahwa tren pasti akan berubah.

Indikator Indeks Saluran Komoditas yang berosilasi adalah sebuah alat komprehensif yang digunakan dalam analisis teknis. Dan itu dapat meningkatkan hasil trading Anda di Quotex. Tapi pertama-tama, cobalah di akun latihan. Terus beri tahu kami bagaimana keadaannya. Daftar dan coba quotex sekarang guys dan dapatkan profit.

Keuntungan Trading di Broker Quotex

1. Antarmuka Trading Yang Aman

Quotex adalah broker paling penting dan paling nyaman untuk memulai trading trading.

2. Menyediakan Sinyal Terintegrasi

Analisis pemikiran Anda diperlukan di sini untuk sensitivitas pasar perdagangan karena pemikiran strategis Anda diperlukan dalam perdagangan, sehingga sinyal yang akurat dan inovatif dengan akurasi 87% akan membantu Anda membuat strategi yang efektif.

3. Indikator Perdagangan

Dimana situs ini memiliki kompilasi yang telah mencantumkan indikator trading yang paling berguna.

4. Copy-Trading Trader Berpengalaman

Ada banyak trader berpengalaman di sini. Maka cara terbaik untuk berkembang adalah belajar dari yang terbaik, lalu gunakan strategi terbaik Anda untuk memulai trading.

5. Kecepatan Ideal

Platform ini memanfaatkan sebuah teknologi terbaru dan memberikan kecepatan luar biasa.

6. Pelatihan Dengan Treder Utama

Peluang besar bagi pemula untuk memulai trading di Quorex, dengan satu klik Anda dapat menyalin trader paling sukses dan mengikuti contoh para profesional.

Demikian ulasan tentang Inilah Indikator Quotex Paling Akurat semoga bermanfaat.

Posting Komentar