BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Cara Bermain dan Menghasilkan Uang di Sandbox

Cara bermain sandbox, cara menghasilkan uang dan berapa modal investasi sandbox?

Sandbox adalah salah satu Game NFT yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dari aset penggunaan Teknologi Blockchain. Bisa dikatakan bahwa Sandbox telah mendirikan dunia virtual yang memungkinkan pemain untuk membangun, memiliki, dan mendapatkan uang melalui pembelian tanah mereka sendiri. Token Game NFT yang disebut Sand Token ini sudah ada dalam daftar Binance Launchpad, Ini sangat menjanjikan, membuka banyak peluang bagi investor di masa depan.

Mengutip dari situs resminya terkait rencana pengembangan di tahun 2021, The Sandbox akan terus menyempurnakan produk-produk yang telah diluncurkan di platform ekosistem tersebut. Tim pengembang game akan meluncurkan Foundation DAO dan Staking Sand, merilis Game Maker 1.0. Ini adalah salah satu proyek game NFT dengan peta jalan pengembangan yang jelas, transparan, dan potensial.

The Sandbox sendiri di kembangkan oleh Studion game Terkenal : Pixowl dan Animoca Brands. rilis pada 15 Mei 2012 dan dapat dimainkan melalui ponsel maupun komputer, Kamu bisa mendownload disitus resminya https://www.sandbox.game/en/.

Cara Bermain dan Menghasilkan Uang di Sandbox

Cara Menghasilkan Uang di Sandbox

Ada 3 cara untuk mendapatkan uang di Sandbox yaitu.

1. Mendapatkan uang sebagai gamer, akan ada 3 cara utama:

  • Atur permainan di tanah yang kamu miliki dan dapatkan keuntungan.
  • Menyewakan tanah kepada pemain lain.
  • Berpartisipasi dalam game untuk mengumpulkan token PASIR, item, sumber daya, dll.
2. Hasilkan uang sebagai pencipta: Ini adalah cara bagi siapa saja untuk menghasilkan uang tanpa mengeluarkan uang untuk membeli tanah, alat Sandbox memungkinkan siapa saja untuk membuat hampir semua properti dalam game seperti tanah, item, game, dll.
3. Hasilkan uang sebagai investor: Jika orang memiliki pemahaman yang mendalam tentang permainan dan tahu bagaimana menentukan harga, mereka dapat membeli barang di permainan dengan harga murah dan menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi. Atau lebih sederhananya, orang dapat membeli token SAND, karena Sandbox memiliki mekanisme untuk memberikan nilai pada token ini, ketika ekosistem Sandbox berkembang, token SAND juga akan memiliki peningkatan nilai yang sesuai.

Berapa Modal Untuk Bermain Sandbox?

Dalam berpartisipasi di permainan, pemain harus memiliki Karakter dan Tanah, harga tanah termurah yaitu,  senilai $1 ETH ~ $2,7000. Belum lagi pemain juga harus membeli lebih banyak Karakter dan item lainya, untuk dapat memainkan game yang lebih menarik dan lebih mudah.

Cara Bermain The Sandbox

The Sandbox adalah permainan yang menggabungkan elemen kreatif dengan genre game lain untuk meningkatkan keunggulannya. Ini seperti game Open Word yang memungkinkan pengguna untuk bebas bergerak dan berkembang. Saat bermain di The Sandbox, pemain benar-benar gratis dan tidak tunduk pada manajemen operator game, termasuk berbagi, berdagang, dan mengumpulkan hadiah. Setiap item di The Sandbox juga dilampirkan pengenal untuk memastikan Anda pemiliknya pada platform Ethereum Blockchain. Ini adalah game yang membantu para gamer menciptakan hal-hal baru dalam game. Menyenangkan bukan?

Mungkin itu saja penjelasan tentang cara menghasilkan uang di Sandbox dan cara bermainnya,semoga bermanfaat.

Posting Komentar