BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Mitrade Review, Minimal Deposit Dan Cara Mendaftar

Review mitrade, berapa minimal deposit di mitrade?
Mitrade Review, Minimal Deposit Dan Cara Mendaftar

Jika kamu sedang mencari broker perdagangan online, mungkin mitrade salah satu broker yang wajib dicoba. Walaupun terbilang broker baru namun mitrade sudah mengantongi izin dari ASIC dari tahun 2011 dan mulai rilis pada 2019.

Review Mitrade

Mitrade adalah broker perdagangan valas dan CFD online yang berbasis di Melbourne, Australia, beroperasi di bawah Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC) (AFSL 398528).

Minimal deposit mitrade adalah $20, cara pembayarannya bisa menggunakan bank transfer, skrill, Mastercard, visa, wire transfer dll.

Mitrade adalah Pialang online yang menawarkan pertukaran mata uang, komoditas, indeks utama, mata uang kripto, dan hampir 100 instrumen keuangan lainnya.

Platform perdagangan mitrade juga produk  inovasi dan kerja keras selama bertahun-tahun oleh tim pengembang internasional, dan memiliki antarmuka yang bersih dan intuitif yang dirancang untuk mempermudah perdagangan baik bagi pemula maupun profesional.

Fitur dan Alat Analisis Mitrade

Seperti broker pada umumnya mitrade juga memiliki fitur analisis yang cukup lengkap, Trader dapat memilih antara grafik candlestick dan grafik batang berwarna saat berdagang di platform Mitrade . Opsi periode grafik termasuk M1, M5, M15, M30, H1, H2 (yang tidak tersedia di MT4), H4, Harian, Mingguan, dan Bulanan.

Indikator Mitrade Paling Akurat

Terdapat kumpulan indikator, kamu dapat menggunakan beberapa indikator paling akurat dibawah ini.

  · Rata-Rata Pergerakan Sederhana (SMA)

  · Rata-Rata Pergerakan Eksponensial (EMA)

  · Bollinger Band

  · Zig Zag

  · Moving Average Convergence Divergence (MACD)

  · Indeks Kekuatan Relatif (RSI)

  · Indeks Saluran Komoditas (CCI)

  · Rentang Benar Rata-rata (ATR)

  · Rata-rata Pergerakan Tertimbang

  · Dll.

Cara Mendaftar Mitrade

Cara mendaftar mitrade sangat mudah tidak seperti broker lainya. kamu cukup memasukkan detail pribadi secara manual, atau masuk dengan akun Gmail/Facebook. dengan memilih mendaftar dengan akun gmail atau Facebook semua orang tidak akan kesulitan lagi untuk mendaftar.

Selama proses pendaftaran, kamu akan diminta untuk mengisi data terkait solvabilitas. Ini sesuai dengan persyaratan ASIC.

Akun Demo

Tersedia akun demo untuk memudahkan para pemula yang baru terjun di dunia trading, ini sangat membantu melatih kepercayaan diri saat bermain di akun nyata. Kamu akan diberikan 50.000 dollar untuk memulai di akun demo.

Posting Komentar