BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

7 Cara Mudah Untuk Sukses Bermain Binomo

Ini dia 7 Cara Mudah untuk profit di binomo, lakukan jika ingin profit konsisten.
7 Cara Mudah Untuk Sukses Bermain Binomo

Binomo adalah platform perdagangan yang sangat inovatif. dimana semua orang bisa menghasilkan uang secara online dan mudah, Tak sedikit orang  yang sering melakukan perdagangan akan mengetahui situasi yang sangat umum kapan perdagangan akan dimulai dan berhenti. Kamu tidak perlu khawatir dengan strategi yang sudah kamu pelajari yang terpenting adalah bisa mengontrol emosi dan mengendalikan situasi dengan benar.

Strategi perdagangan yang handal jika tidak diimbangi dengan money management yang baik juga malah membuat kamu rugi sendiri.

Di artikel ini saya akan membagikan cara untuk membantu anda dalam memulai perdagangan jangka panjang dan melindungi saldo anda dari kerugian yang tidak bisa terkendali. 

7 Cara Mudah Untuk Sukses Bermain Binomo

 1. Sistem

Perdagangan yang kamu lakukan sebaiknya harus tersusun secara sistematis. Ini mengacu pada strategi perdagangan  yang kamu pakai, serta total jam terbang kamu dalam melakukan perdagangan di binomo.

Membuat sistem Kamu sendiri merupakan metode yang pas buat sukses di binomo.

 2. Saldo Akun

Banyaknya saldo akun  juga akan mempengaruhi kontrol emosi kamu, jika kamu mempunyai saldo deposit 100ribu dan mempunyai kekalahan perdagangan 5 kali maka sisa saldo kamu tinggal sedikit dan kamu harus berhati-hati untuk melakukan perdagangan untuk memulihkan modal awal.

Tapi bagaimana jika saldo kamu 1juta dan memulai perdagangan di 14ribu, 10 kali kekalahan pun tidak akan membuat anda surut.

 3. Manajemen Modal

Melanjutkan poin diatas, saya akan membagikan angka khusus. Bila Kamu masih belum mempunyai banyak pengalaman, opsi teraman untuk melakukan perdagangan yaitu tidak melebihi 2% dari total saldo. Tidak hanya itu, saya menganjurkan supaya jumlah total seluruh perdagangan terbuka tidak lebih dari 15% dari saldo.

Jika kamu sudah memiliki pengalaman perdagangan, kamu bisa menghitung jumlah persentase yang aman untuk diri kamu sendiri.

 4. Membatasi Kerugian

Tentukan batas harian untuk jumlah perdagangan yang kalah. Misalnya 4 kali atau 15% dari jumlah saldo kamu, bahkan apalagi jika sudah melakukan kompensasi masih saja lost. Berheti dan lanjutkan keesokan harinya.

 5. Pelatihan

Trading adalah cara dinamis untuk mendapatkan uang secara online, itu akan selalu berkembang. Strategi perdagangan baru akan keluar dan aset baru akan diperkenalkan, cara agar kamu selalu mendapatkan untung dalam trading yaitu dengan belajar dan belajar.

 6. Mengendalikan Emosi

Perhatikan perilaku kamu selama hari perdagangan. Keadaan emosional kamu, apakah itu positif atau negatif,  tetapi ini sangat penting untuk tetap tenang dan dibimbing oleh pengalaman, bukan oleh dorongan hati.

 7.  Analisa Pasar

Kamu harus menganalisis pasar untuk membuat keputusan yang tepat di masa depan menggunakan pengalaman kamu dalam melakukan perdagangan yang sukses. Dan untuk menghindari mengulangi kegagalan yang sama yang sebelumnya dapat menyebabkan kerugian.

Selalu ingat 7 cara mudah untuk sukses bermain binomo di atas apalagi kamu masih pemula, supaya kamu bisa mengalami peningkatan untuk bermain di platform binomo. 

2 komentar

  1. main binomo sekarang apa masih bisa mas, kan sudah di blokir pemerintah
    1. Gak tau mas saya bukan pemain, cuma penulis saja.. lagian ini artikel lama