BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Cara Menembak Menggunakan Tombol Volume Up FreeFire

freefire
Free Fire saat ini telah mendominasi seluruh game yang mengusung genre Battle Royale . Tidak hanya itu, banyak juga beberapa attachment tambahan untuk menunjang pengalaman terbaik untuk bermain game Free Fire, seperti analog tambahan, gamepad , dan yang paling populer L1 R1 Button yang digunakan sebagai memudahkan untuk menekan tombol pemicu ( Trigger) menembak.
Bicara soal L1 R1 Button, tahukah kamu kalau kamu bisa menggunakan tombol Volume pada smartphone sebagai L1 R1?  Jawabannya bisa! Beberapa saat yang lalu saya berpikir apakah bisa memanfaatkan tombol Volume sebagai sebuah trigger. Dan saya menemukan tutorialnya.
Bagaimana caranya? Berikut tutorial cara menggunakan tombol volume untuk menembak di Free Fire.

Langkah :




  1. Unduh aplikasi Octopus di Google Play Store. (Root tidak dibutuhkan) → Lalu buka aplikasinya. 
  2. Apabila gamenya tidak masuk, tambahkan secara manual dengan menekan Add games → lalu pilih local Games → Tap game Free Fire untuk menjalankan. 

  3. Lalu kalian buka game free fire dan tekan tombol segera aktifkan..      

  4. Lalu tap Tampilan jendela pop up, dan ganti menjaditerima.

  5. setelah itu kalian buka gamenya
     
  6. Lalu Tekan tombol octopus maka akan tampil seperti dibawah ini. Hapus semua key dengan menekan tombol x dan sisakan satu saja         

  7. Buka menu seting-control-costum hd.     

  8. Klik logo octopus .. lalu tekan tanda + , pencet tombol berlogo angka Adan tekan volume up/down. Setelah itu geser tanda yang bertuliskanvolume up/ down ke tombol menembak. Lalu centang dan simpan.   Sekarang kalian bisa memainkan game ff menembak dengan tombol volume..
Nah itu tadi Cara menembak menggunakan tombol volume up  FreeFire , semoga bermanfaat buat teman-teman FF  jangan lupa kunjungi terus blog saya salam.

Posting Komentar