BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Rubik Trade Review - Investasi Saham Dengan Modal Rp.50ribu

Rubik Trade Review - Dengan modal Rp.50ribu kamu bisa memulai berinvestasi saham
Rubik Trade Review - Investasi Saham Dengan Modal Rp.50ribu

Baru-baru ini dunia trading Binary option perkembanganya sangat pesat terutama di Indonesia, ini memicu munculnya broker-broker baru yang akan menjembatani para trader untuk bermain saham. Yang lagi ramai saat ini ada Rubik Trade dengan menyediakan aplikasi  trading yang tidak kalah menarik dengan pesaingnya seperti Olymptrade Binomo dkk. Rubrik Trade yang terbilang baru ini mampu mencapai 1juta kali unduhan pada tahun 2021 ini.

Apa Itu Rubik Trade

Rubik trade adalah platform perdagangan seluler untuk berinvestasi saham Binary option dan ETF. Rubik Trade rilis pada tahun 2020 dan mempunyai 50 aset perdagangan. Tidak hanya itu Rubik Trade juga menyediakan Deposit saldo hanya dengan minimum pembayaran 50.000 dan bisa memulai diperdagangkan dengan saldo 10.000 saja. Dengan minimum pembayaran tergolong sangat rendah anda tidak perlu khawatir akan kehilangan banyak uang saat anda masih belajar berdagang.

Apakah Rubik Trade Terdaftar di Ojk dan Terbukti Membayar

Sebenarnya Rubik Trade aman dan  membayar terbukti hingga saat tidak ada kasus mengenai Rubik trade. Namun jika di tanya apakah rubik trade terdaftar di OJk jawabannya adalah tidak terdaftar karena rubik trade tergolong perdagangan Binary option dan Binary option sendiri dilarang di Indonesia.

Cara Mendaftar Rubik Trade

  1. Download aplikasi Rubik Trade
  2. Daftar dan verifikasi data diri.
  3. Memulai di akun demo terlebih dahulu dengan memilih call up atau put down untuk menjual dan membeli saham.
  4. Jika sudah memahami, mulailah untuk deposit.
  5. Mulailah dengan strategi terbaik anda.
  6. Pilihlah aset yang mudah dipahamami.

Cara Bermain Rubik Trade

Rubik Trade tergolong Aplikasi trading yang sangat unik karena kita tidak menemukan yang namanya candlestick/batang lilin dan indikator seperti yang biasa digunakan untuk membantu menganalisa pergerakan saham. Dengan tidak adanya indikator dan kita hanya menebak saja jatuhnya seperti main tebak-tebakan atau judi.

Cara bermainnya pun sangat Simple anda hanya di suruh menebak pergerakan chart naik atau turun tanpa adanya sebuah analisa, waktu yang disediakan juga hanya 1 menit tidak ada pilihan lain.

Strategi Yang Cocok Untuk Rubik Trade

Walaupun tidak ada indikator untuk membaca pergerakan saham namun kita masih bisa menggunakan strategi batas resistensi , jadi jika pergerakan saham sudah menembus batas resisten atas atau bawah kita bisa open posisi yang berlawanan, misal pergerakan saham sudah menyentuh batas teratas pergerakan saham kita bisa open Shell dan sebaliknya jika menembus batas bawah kita bisa open posisi buy.

Cara Deposit Rubik Trade

Cara deposit di Rubik trade cukup mudah, anda bisa melakukan deposit  melalui aplikasi DANA, OVO atau bank lokal seperti Bank BNI, CIMB Niaga dan Bank Permata. Jumlah minum deposit Rubik Trade adalah sejumlah 50 ribu Rupiah. 

Kesimpulan

Dari sekian banyak penyedia broker Binary option anda harus mencoba platform rubik trade dengan minimum deposite yang cukup kecil anda bisa memulai menjual dan membeli saham. Strategi yang matang tentunya juga akan menguntungkan Anda untuk selalu profit di broker yang satu ini. Selamat mencoba.

Posting Komentar