BUMN, Asuransi, Investasi, Ekonomi, Teknologi

Strategi Trading Quotex Untuk Profit 1 Menit

Strategi Trading Quotex Untuk Profit 1 Menit
Strategi Trading Quotex Untuk Profit 1 Menit

Strategi Trading Quotex Untuk Profit 1 Menit - Bagaimana cara Membaca Candlestick Quotex 1 Menit? Ya, sebelum membahasnya, mari kita ulas tentang trading di Quotex. Apa itu Quotex? Quotex adalah layanan pialang perdagangan yang populer di Indonesia. Bagi anda yang trading Quotex, kami akan memberikan trik jitu untuk mendapatkan profit yang konsisten setiap saat. 

Caranya adalah dengan membaca candlestick Quotex 1 menit. Strategi trading Quotex untuk profit 1 menit ini bisa disebut dengan strategi Horizon. Grafik candlestick sendiri sebenarnya jauh lebih akurat dan lengkap.

Apa itu Strategi Pola Candlestick 1 Menit Quotex?

Agar trading di Quotex yang Anda lakukan dapat memberikan profit yang maksimal secara terus menerus, hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah melakukan manajemen psikologis. Ini adalah prinsip dasar yang perlu diperhatikan oleh trader. Selain manajemen psikologis, tentunya manajemen keuangan juga sangat diperlukan. Lalu, bagaimana strategi membaca candlestick Quotex 1 menit agar mendapatkan profit yang konsisten?

Strategi Trading Quotex Untuk Profit 1 Menit

Ketahui Indikator Paling Akurat Di Quotex

Indikator adalah alat yang Anda gunakan untuk memprediksi arah pergerakan harga di masa depan. Namun yang terpenting disini adalah bagaimana anda bisa memanfaatkan bantuan indikator ini. Anda harus melakukan setting dan setting untuk indikator pada platform Quotex terlebih dahulu. Ubah jangka waktu menjadi durasi satu menit, lalu pilih grafik candlestick. Anda bisa menggunakan bantuan 3 indikator lainnya, seperti berikut ini:

  • Periode Default Indikator MACD.
  • Periode 5 SMA untuk indikator rata-rata yang berwarna putih.
  • SMA periode 22 Rata-rata indikatornya berwarna merah.

Jika sudah selesai menyetel dan menyetel indikator. Anda bisa melanjutkan ke tahap menganalisa pergerakan harga aset di pasar.

Menggunakan Analisis Golden Moment Quotex

Cara membaca candlestick Quotex 1 minute juga digunakan untuk melakukan analisa secara menyeluruh. Kita tahu bahwa perdagangan biner adalah bisnis yang sangat kejam. Apalagi jika Anda tidak memiliki strategi dan kekuatan mental, Anda akan langsung dikalahkan oleh tren pasar yang terjadi. 

Namun untuk mengatasi hal tersebut, Anda membutuhkan analisa yang tepat. Tujuan dari menganalisa pergerakan harga itu sendiri adalah agar Anda dapat menentukan waktu yang paling tepat untuk membuka posisi atau titik untuk entry trading. Berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan:

  • Pertama-tama, harap tentukan tren pasar saat ini.
  • Pastikan untuk membuka posisi berdasarkan tren pasar saat ini di pasar.
  • Anda harus menunggu sinyal masuk pada indikator yang Anda gunakan.
  • Menunggu konfirmasi harga trading yang Anda dapatkan dari Candlestick.
  • Jangan memaksakan perdagangan terbuka jika pergerakan harga tidak sesuai.
  • Mengetahui Kapan Tren Naik

Uptrend biasanya akan terjadi jika pergerakan pada 2 garis periode MACD berada di atas garis pada level 0. Sehingga pergerakan harga akan meningkat untuk 1 menit berikutnya. Oleh karena itu, Anda dapat memilih untuk membuka posisi beli.

Mengetahui Saat Tren Turun

Banyak pemula yang bingung, kapan harus berjualan? Anda harus memilih untuk turun atau menjual jika pergerakan 2 garis pada periode MACD berada di bawah garis level 0. Jika ini terjadi, maka tren kemungkinan besar akan turun.

Konfirmasi Entri Posisi Terbuka Menggunakan Candlestick

Jika Anda ingin memastikan keputusan yang Anda buat benar atau tidak, maka Anda perlu menunggu konfirmasi yang telah diarahkan oleh candlestick. Hal ini agar keputusan untuk membuka posisi, baik up/buy atau down/cell, lebih akurat.

Demikian ulasan tentang Strategi Trading Quotex Untuk Profit 1 Menit Agar Mendapatkan Profit semoga bermanfaat.

Posting Komentar